Sunday, September 16, 2018

Mimpi Paling Indah Bagiku

www.ammardental.com
Mimpi-mimpi yang pernah kita rencanakan kini telah hilang..

Tentangmu, mimpi yang paling indah adalah bisa memilikimu bukan di dalam angan. Setiap orang memiliki Mimpi-mimpinya yang paling ia harapkan agar tercapai. Sama dengan mereka akupun selalu memimpikan bisa memiliki satu bidadari yang paling indah di kayangan lalu dikirim tuhan turun ke bumi.

Dia telah turun ke bumi menyapaku dengan manisnya senyumnya, memandangiku dengan indahnya matanya, sesekali ia berbicara denganku. Astaga, alangkah merdu suara bidadari ini

Namun, sayang ia tak bisa kumiliki sepenuhnya. Padahal denganku ia sudah sangat dekat, sedekat mata dan bulu mata.

Sampai suatu ketika ia memutuskan meninggalkan bumi dan naik ke kayangan, Menyisakan goresan luka yang sangat dalam di hati. Tak bisa kuterima, bagaimana tidak, ia lantas memintaku mencari bidadari lain di kayangan. 

Apa... segampang itu kau berucap padahal perasaanku telah terikat. Seakan-akan ucapanku hanya kau anggap permainan. Kurelakan kepergiannya, dengan ikhlas aku memilih untuk mencintainya dalam diam, dalam heningnya malam, dalam kesendirian dan dalamnya luka masa lalu yang kelam nan menyakitkan.

Tiba-tiba kau datang meyapaku dalam kesendirian. Aku sangat senang melihatmu menyapaku. Tiba-tiba aku terbagun, sial hanya sebatas mimpi.

Menyadari kau telah pergi jauh, aku belajar tentang sesuatu. Tentang arti sebuah perpisahan yang mengajarkanku proses mendewasakan hati. Ibarat, Satu suapan yang manis hingga akhirnya habis menyisakan semangkuk kenangan yang pahit.

Sudah cukup! semakin lama mengingatmu hanya rindu yang menerpa. Sebut saja itu kenangan terindah yang amnesia.

Kenagan indah yang berubah jadi pilu. Bila kau bisa melihat jauh kedalam hatiku, maka lihatlah. Ia telah hancur Berkeping-keping, berserakan dimana-mana. Ia menyala serupa sisa bara api bekas api unggun di kegelapan malam. Aku anggap itulah yang dinamakan api cemburu.

Bukan kepergianmu yang amat begitu kusesalkan, tapi dilupakan begitu cepat yang aku kecewakan.

Be social.

Like, coment and share!

31 comments

asikkk.. bahasanyyya bner2 bagus banget kaya puisi hehehe,,

Uuu kodooong.
Hai Bidadari kayangan...
Yang kamu lakukan ke Ammar itu jahat.

Mimpi bertemu orang yg disayang / dicintai biasanya anda lagi suka dengan orang lain :)

Jangan sedih..
Waktu kan membawa pergi semua kepedihan tersebut :)

Meleleh sama diksi. Indah menghunjam hati.
Membacanya berkali-kali, mencoba mereka maksud yang tersembunyi.

Naksir bidadari emang nyesek kalau akhirnya ditinggalkan ke kayangan, lagipula nggak bisa nyusul kan ya? Mau naik apa kesana?

Mending naksir gadis bumi aja, kalau ditinggal masih bisa dicari naik bis atau kereta api :).

Ahelah, tenang mas. Di dunia ini banyakan cewek daripada cowok. Ditinggalin ya cari lagi yang baru.

Sakali lagi ditinggal kan itu memang suatu yang sangat krenyes-krenyes. Hemm sakiiitt tapi tak berdarah

Habis ini nulis soal move on dong?

Backsoundnya kenangan terindahnya Samsons. Semoga segera ada bidadari lagi yang datang... Hehehe.

Seperti halnya "Memulai untuk mengakhiri" :( Keren sekali kak * i like this

Waaaah bagus banget, saya sampek meleleh bacanya hehe. :D

Duh, sekarang sudah tidak berkeping-keping lagi kan hatinya?

Eh semangat atuh, masih banyak bidadari lain yang lebih baik yang sudah disiapkan Allah untuk mu lho

waduh dalam bahasa jepangnya kangen gitu yaa wuehehe

Aduh sedih banget sih ceritanya :(

Tulisannya sangat menyentuh dan mengharukan..
Semoga akan datang mimpi-mimpi lain yang lebih indah dan nyata. Semangat..:)

Apakah perlu kenangan tersebut aku obati dengan obat kanker, biar amnesia nya hilang ckck nggak nyambung ceritanya hehe

Menghujam hati ini bacanya. wkwk..
Sakit banget sih ditinggalin gitu aja, apalagi ditinggalin karena ada yang baru.. #eeeeeh

Baru kali ini nemu blogger yang sehat begini...
salam kenal kaka!

turun dari kayangan, kemudian kembali ke kayangan. kenapa ga curi selendangnya biar si doi ga bisa kembali?

Wahh ternyata dirimu hanya persinggahan sementara, buktinya dia begitu cepat melupakan?

Yang sabar bang. Semoga dapat penggantu yang lebih baik suatu saat nanti.

Demi Tuhan Yang Menciptakan Akal. Atas Nama Ilmu Pengetahuan Berkomentarlah Sesuai Apa Yang Kamu Ketahui.
EmoticonEmoticon