Wednesday, February 28, 2018

Mengajarkan Indahnya terluka Dengan Jatuh Cinta

Kopiku di seduh dengan kenangan yang paling pahit
Senyumanmu waktu itu membuat jantungku berdegub amat kencang, nafasku Seolah-olah berhenti sejenak di kenangan manis tempat kita memadu kasih. Itu adalah awal pertemuan kita di kedai kopi terbaik di Makassar. Aku tak Henti-hentinya memandangimu seolah aku sedang duduk berdua disamping bidadari yang tuhan kirimkan untukku.

Mataku tak rela untuk berkedip, aku tak ingin sedetikpun kau menghilang dari pandanganku. Rupanya aku telah suka padamu saat pertama kali aku memandangmu kala itu. Dengan berani aku genggam jemarimu dengan  mesra, engkau kaget dengan keberanianku. Saat itu kau bercerita semua tentangmu kepadaku. Aku menjadi pendengar yang paling setia kala itu di tengah keriuhan pengunjung kedai kopi lainnya.

Kamu masih ingatkan kita duduk berdua di pojok meja paling belakang nomor 6 tepat menghadap jendela. Memandangi setiap kendaraan yang berlalu lalang, menghitung banyaknya motor, menghitung banyaknya mobil dan sesekali kau bercanda dengan mencubit mesra lenganku.

Kamu masih ingatkan kamu pesan minuman apa. Yah tepat, yang kamu pesan adalah kopi susu panas yang di buat dari biji kopi terbaik dan di seduh dengan cinta. Sama denganku aku juga memesan yang engkau pesan. Tapi yang berbeda aku memesan coffelatte dengan berukirkan bentuk hati di atas kopinya. Sama dengan kopi buatanmu, gambar hati itu juga di ukir dengan cinta.

Kamu juga masih ingat kan, kamu memesan makanan. Kali ini kamu pesan roti bakar yang agak gosong  di potong segitiga dengan serutan keju diatasnya di tambah dengan balutan susu kental manis yang Meliuk-liuk di antara pekatnya aroma roti yang di bakar.

Sambil menyeruput kopi, hari itu aku mengeluarkan semua pujianku terhadapmu setulus hati. Pipimu memerah, sesekali kau mengumbar senyum padaku. Kau nampak terdiam mendengarkan sambil melahap sedikit demi sedikit roti bakar yang kau pesan. Kau juga mempersilahkanku memakan roti bakar itu. Aku mengambil roti bakar itu dengan garpu dan ku lahap dengan cinta.

Rasa roti bakar itu agak lain dari pada yang lain, rasanya ada yang beda dari roti bakar yang pernah aku cicipi selama ini di hidupku. Barangkali saat aku menoleh kau menaburkan Serbuk-serbuk bumbu cinta di atasnya sebagai penyedap rasa sukaku padamu. Sambil mencicipi roti bakar tersebut, tak terasa kita sudah duduk di situ selama Berjam-jam. Hampir 4 jam lamanya kita duduk bersama. Saling bercanda, bercerita dan bahkan saling mencubit mesra di pipimu dan pipiku waktu itu.

Tapi, Sekarang kisah cinta itu berubah menjadi luka dalam hatiku. Sedih yang kurasakan, perih yang ku derita ketika mengingat Masa-masa yang pernah indah itu. Tempo hari yang lalu aku terlalu bodoh untuk membuka media sosialku. Di depan mataku, di depan layar gadgetku, postingan di instagrammu lewat mengiris hatiku dengan teramat sakit. Aku melihat foto seorang lelaki lain di postinganmu.

Aku stalking imstagrammu, betapa bodoh diriku, rasa sakit itu kian bertambah kala aku melihat biomu di tulis dengan nama seseorang selain diriku dengan emoticon love dan gembok. Seakan-akan kau telah menulis di hatiku dengan pisau yang amat tajam. Hanya luka yang ku derita dan perih yang kurasakan.

Satu persatu kenangan yang pernah kita lalui bersama, Beribu-ribu janji yang pernah kita buat bersama, Berjuta-juta rencana yang akan kita perjuangkan. Sirna di depan mata, hangus terbakar oleh api cemburu. Tapi tenang aku tak akan pernah menjadi sekat diantara kalian. Aku berdoa pada tuhan semoga kalian bahagia.
Barangkali dengannya ia dapat memesankanmu roti bakar terbaik dengan kopi termanis.

Sebab yang pahit adalah pernah jatuh cinta denganmu.

"Jatuh cinta denganmu adalah perihal melukai diriku dengan sengaja,".

Sekarang ketika aku mengingatmu, di dalam otakku terngiang-ngiang sepenggal lagu dari mba Bunga Citra Lestari.

"Kuingin marah melampiaskan tapi, kuhanyalah sendiri disini. Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada bahwa hatiku... KECEWA,"

K.E.C.E.W.A

Ku tulis untuk mewakili semua yang pernah di kecewakan oleh orang yang amat ia sayang.

Be Social.

Like, coment and share.

40 comments

Oh, jadi seperti itu yang namanya kecewa.

Aku fokus pada kopi susu panasnya, hmmm...

ternyata pria juga bisa seperasaan ini ya...nice blog

Cerita jalan cinta seperti yang pernah kualami..
Hiiks πŸ˜“ jadi ikut baper ngebacanya

Jangan kecewa terhadap apa yag bukan menjadi milik kita. Karena sesungguhnya jodoh yang sedang menunggulah yang akan nanti menjadi milik dirimu. :D

Jadi sekarang jangan kebanyakan makan roti bakarnya, biar ga ingat2 dia lagi.. Hohoh.
Saya suka kalimat ini :

Jatuh cinta denganmu adalah perihal melukai diriku dengan sengaja,".

Dalem!

Bang mukhsin mungkin yqng lebih tahu. Kan abang udah lagend

Wah jadi ingat lagunya BCL yang ini nih, bagus banget yaa mas..

Ayo dong muvon, yang lalu biarlah berlalu anggap saja bukan jodoh mas. Insya Allah ada rencana Allah yang lebih indah. Semangat yaa.. :).

Tetap semangat mas
begitulah kecewa

Cerita nyata ini kah?
Sabarki' sodara. Yakinlah Tuhan pasti aka mengirimkan yang terbaik.

Bunga citra lestari punya lagu mba hehe

Ah sudahlah, kecewa memang sekejam itu

Kayaknya kak siti blogger asal makassar nih hheh

Mataku tak rela berkedip,, jatuh cinta pd pandangan pertama, meski berakhir dgn kecewa πŸ˜‚πŸ˜

Aku udh komen tp jaringan tiba2 ilang.. Takut blm masuk ku komen ulangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚


Aku teriris2 nih bacanya.. Kita sama mas. Semakin lama stalking ig mantan maka semakin sakit. Tp gmn lg :(

Ya sudahlah kalau nggak jodoh mau diapain? masak mau nangis gerung2 :p

Belum jodoh berarti. Yakinlah dia bukan yang terbaik buatmu.Ada seseorang di luar sana yang sedang disiapkan-Nya untukmu...Lebih dari dia. percayaaa!

Yahh, sayang ya.. memang nya ga pacaran? Atau hanya mengagumi saja? Keburu di ambil cowo lain kan tuh hehehe

Selama masih berharap pada manusia kita akan terus mengalami kekecewaan lagi dan lagi.

Semoga rasa kecewanya digantikan dengan hal yang membahagiakan. Amin.

Asal jangan berlarut-larut dan gagal move on, menurut saya kecewa itu boleh boleh saja.

Stay strong, Mas Damar. Percaya bahwa waktu akan melarutkan segala rasa duka

Dan akan ada jodoh terbaik yang dipersiapkan Allah

Gapapa mas kalau dia jodoh pasti dengan cara dan skenario yang indah dari-Nya bakal balik lagi, tapi kalau bukan yaa mau sekuat apa pun usahanya bakal gabisa balik.. Udah move on aja, barangkali ada sesuatu yg lebih indah di masa yg akan datang..

"Senyumanmu waktu itu membuat jantungku berdegub amat kencang, nafasku Seolah-olah berhenti sejenak di kenangan manis tempat kita memadu kasih. Itu adalah awal pertemuan kita di kedai kopi terbaik di Makassar. Aku tak Henti-hentinya memandangimu seolah aku sedang duduk berdua disamping bidadari yang tuhan kirimkan untukku"

Oh iya kedai kopi terbaik dimakassar dimana yah mas?

sha jadi ikutan nyanyi dibagian akhir.. :)

lalu, obati hati yang terluka dengan cinta yang baru :)

Duduk di pojokan meja ngitungin motor ngapain mas? Lagi magang bantu petugas ngitung kendaraan lewat per jamnya apa gmn? Hehehhe bcanda.

jatuh cinta dan patah hati adalah pengalaman spiritual penting dalam kehidupan manusia Jadi, jangan kapok.hehehe

wahhh jangan kapokkk, nanti gak belajar sesuatu hha

legend tentang jatuh cinta dan bisa bangkit lagi nih :v

This comment has been removed by the author.

Masi proses jatuh Cinta nih mas, jadi khawatir juga ngerasain kecewa ntar hemm wkwk. Sesakit itu yaa

Aaaaa kok ngena bacanya 😭 Emang yah cinta sepihak sakit banget πŸ”₯

Demi Tuhan Yang Menciptakan Akal. Atas Nama Ilmu Pengetahuan Berkomentarlah Sesuai Apa Yang Kamu Ketahui.
EmoticonEmoticon